Jumat, 09 Agustus 2013

Mengenal Sang Kucing

Setelah kegiatan Forum Anak di bulan Januari 2011, aku sering mengunjungi SMK N 1 Batang untuk sekedar mencari kegiatan dan kadang membantu kegiatan OSIS dan ekstrakurikuler. Aku membantu menyiapkan perlengkapan PBB dan Moch Tahali yang mengajar PBB. Di sinilah aku bertemu dengan wanita cantik dengan nama yang unik.


Inisialnya adalah YVM. Dia berasal dari Reban, yaitu daerah di Kabupaten Batang sebelah selatan. Daerah pegunungan yang jika waktu telah memasuki Maghrib maka hawa dingin akan mulai menusuk pori-pori kulit. Dia lahir di bulan mei, shingga nama belakannya adalah kata serapan dari bulan Mei. Entah kenapa dengan ibunya saat mengandungnya hingga memberikan nama seperti orang Jepang bahkan jika mendengar namanya seperti nama tokoh kartun.

Aku mengenalnya cukup singkat. Dan aku bingung bagaimana bisa aku mengenalnya. Namun yang masih kuingat hingga saat ini adalah emoticon melet ":P". Kami mengenal dan sering komunikasi lewat sms. Dan setiap kalimatnya hampir dijumpai emoticon melet. Aku menjadi teringat dengan kucing yang pernah dipelihara di rumah. Kucingku ini jika tidur sering melet. Sehingga aku sering memanggilnya Kucing. Nama ini aku gunakan sebagai panggilan sayangku padanya, mungkin dia tidak tahu alasanku ini.

Aku pernah berpacaran dengannya selama sekitar 3 bulan. Selama itu kami LDR (Long Distance Relation) kemudian putus bukan karena masalah. Selama berpacaran tidak ada hal yang macam-macam, dia sangat baik seperti parasnya. Aku pernah bersumpah untuk tetap menunggunya. Itulah yang menyebabkan hingga saat ini aku masih sayang dengannya.

Aku pernah mencoba berpaling darinya dengan mencoba jalan dengan wanita lain. Akan tetapi aku selalu berpikir untuk tetap menunggunya. Entah sampai kapan dan jawaban apa setelah aku menunggu dan akan menunggu nantinya. Yang pasti aku ikhlas menyayanginya.