Minggu, 28 April 2013

Ely Suchaery

Ely Suchaery, beliau adalah seorang guru BK di SMK N 1 Batang. Orang-orang memanggilnya Bu Ely. Dia adalah guru BKnya jurusan TKJ. Setiap masalah yang dihadapi anak TKJ dialah yang akan menanganinya. Sekali dalam 1 minggu Beliau akan masuk ke kelas untuk memberikan penyuluhan.


Bu Ely adalah orang tua dari Pak Arziska. Olehnya aku juga sudah dianggap sebagai anak sejak royalitasku di kepengurusan OSIS. Beliau juga pernah menjadi pembina OSIS di OSIS Masa Bakti sebelumnya. Banyak dari ketua OSIS Masa Bakti sebelumnya bernaung untuk berkonsultasi dengannya. Dan aku salah satu dari itu. Kemudian ketua OSIS sesudahnya juga sering berkonsulasi dengannya.

Beliau sudah kuanggap sebagai orang tua di sekolah bahkan sekarangpun masih kuanggap seperti itu. Semua masalah yang aku hadapi dan tak dapat kuselesaikan akan kukonsultasikan dengannya, seperti masalahku dengan EAV. Terakhir adalah ketika aku membuat event skala Kabupaten yang sudah masa kritis untuk dibubarkan. Akan tetapi bisa terlaksana atas semangat darinya (nanti akan kuceritakan).

Bu Ely telah banyak membantuku saat bertugas dan berkegiatan. Aku sangat bersyukur dapat dianggap sebagai anak dan akupun bisa menganggapnya sebagai orang tua keduaku.

Ely Suchaery