Jumat, 31 Oktober 2014

Maukah Menemaniku Sampai Besuk?

Hari ini 31 Oktober 2014 sebenarnya bukanlah hari istimewa. Aku juga tak berencana melakukan apapun di hari itu. Namun Bu Bidan. Eh kali ini jangan pake Bu Bidan lagi ah... Cukup panggilan itu saat pedekate aja :D. Namanyanya Nurul Hidayatul Faida. Sebelumnya adalah kandidat terkuat calon pacar :D Kalo mau sih mau dijadiin pacar :D eh jangan dijadiin istri aja sekalian :D hehehe...

Hari ini Aida..., Aida itu nama beken paling beken yang dimiliki dia karena kalo Nurul katanya dah kampungan... :D Dia juga punya saudara namanya Nurul Khamidah. Bayangkan aja mereka gak kreatif kan :P. Aida meminta aku mengantarkan ke tempat Pak De yang ada di Pekalongan. Modusnya adalah gak tahu jalan. Iya emang dia sukanya modus, pake banget :P

Karena Pak Denya pulang sore akhirnya kami memutuskan untuk main ke Pantai Pasir Kencana. Ternyata kami salah masuk, kami masuk di sebelah timurnya dekat dermaga pelabuhan hehe :D Maklum aku tak pernah kesini. Kemudian kami pindah ke pantai Slamaran yang konon penguasanya adala Dewi Lanjar penguasa laut Jawa. Di perjalanan Aida mengatakan "Sekarang gantian Adek yang digantungin". Aku kembali bertanya "Ntar ah nyari tanggal yang bagus" hehe aku mau nyari tanggal 14 - 14 - 2014 eh gak ada :D.

Sesampainya di pantai, kami melihat air yang bergoyang - goyang eh bergelombang maksudnya. Kami menghabiskan waktu dengan gemertik air yang menabrak pemecah ombak di sepanjang pantai Slamaran. Sesekali kucuri pandangannya wajahnya memang kadang bikin pingin balang sendal :D

Hari semakin sore, dia mengajak pulang tapi kemudian aku ingin mengatakan serius tentang hubungan yang tadi ditanyakan. "Adek tadi tanya digantungin kan?". Aku ingin serius tapi tetap aja jadi pingin ketawa. Aku jadi grogi sambil ngempet groginya aku tanya "Adek boleh jawab atau tidak, Mau temenin mas sampai besuk?" aku saat itu mencoba PeDe namun dia kembali tanya "Sampe besuk tok kan?" -_- batinku aku salah milih orang, dia terlalu pinter T-T, sambil mutung.

Kemudian tak lama kemudian dia menjawab iya, tetapi dengan syarat jangan sampai besuk tok. <3

Mulai itu kami mengikat sebuah hubungan lebih dari temen dan insyaAllah sampai HALAL. Amin.
31 Oktober 2014 yang tadinya bukanlah tanggal istimewa kini menggeser tanggal 14 - 14 - 2014 yang tripel 14 super istimewa. Sekarang tanggal 14 - 14 - 2014 tidak ada artinya sama sekali dibandingkan tanggal 31 Oktober 2014. Kalopun ada artinya gak bakalan ada hari 14 - 14 - 2014. Kalopun ada berarti itu adalah tanggalan MbahMu.