Minggu, 12 Oktober 2014

Cinta Berudua

Tanggal 11 dan 12 Oktober adalah momen istimewa. Sepanjang sejarah blusukan di tanah Batang ini aku memberanikan diri mengajak cewek (eh bahasanya apa ya yang sopan... wanita? perempuan? ah... apalah itu pokoknya itu). Dari dulu berpikir siapakah yang bakalan sanggup menemani hidup eh jalan yang terjal naik turun belum diaspal kayak sungai kering, eh bahkan sungai kering atau tebing pun dipanjat... hehe lebay banget yah? Tapi ini serius looo... Kalaupun jalannya muluspun gak ada yang bisa diajak kan masih jomblo :D (per tanggal 11 dan 12 Oktober lho, kan ceritanya ini mau perjuangan :D)


Kegiatannya akan dilaksanakan di dukuh Bintoro Mulyo selama dua hari. Bintoro Mulyo adalah dukuh di desa Pranten kec Bawang. Akses menuju daerah ini cukup sulit. Mengharuskan kita melewati Banjarnegara agar dapat masuk dengan membawa motor, eh maksudnya dinaikin, kalo bawa berat :D

Dengan beberapa kali estimasi kemampuan akhirnya Bu Bidan aku ajak menuju tempat ini. Ceritanya sambil pedekate pacar orang :D Kami Batang Gallery membawa sekitar 20 orang untuk melakukan kegiatan bakti sosial dan eksplore Curug Sirawe.

Sebelumnya aku pernah mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di MA Muhammadiyah di Bantul. Aku yakin bahwa Bu Bidan juga bisa mengisi cuci tangan 6 langkah dan menggosok gigi yang benar. Akhirnya dengan modus ini, eh ini bukan modus tapi seriusan :D dia mau diajak kegiatan di Bintoro Mulyo ini. Walaupun sebelumnya pake alasan belum kenal siapa - siapalah, bengeklah, dll, maklum cewek ribet, tapi kenyataannya ya dipaksa simpel aja bisa :D hehe

Dari kegiatan itulah aku mulai diyakinkan oleh Bu Ning dan Pak Kia sepertinya aku dan Bu Bidan sudah memiliki kemistri. Satu sama lain sudah mengerti. Bahkan dia bilang kalau habis kegiatan ini dia tak mau diboncengin lagi berarti dia tak suka aku.

Ada hal menarik sepanjang kegiatan :

Pertama, dia dihakimi oleh Udin sebagai sok malaikat dan Danny sebagai sok setannya. Udin jangan sampai putus, tapi kalo Dany memaksa untuk menjadikannya. Konspirasi kerjasama hebat... Calon Politikus :D
Kedua, dia diinterogasi Pak Kia dan Bu Ning, entah apa yang dibahas :D

Bidin, Pak Kia, Bu Ning, Aku

Ketiga, dia ditinggal nyari batu sapi, sedang dia dia disuruh ngurusin kegiatan yang belum dijelaskan :D

Batu Sapi katnya...

Mengajari anak gosok gigi

Keempat, aku becandain ngasih bunga, padahal emang pingin ngasih bunga cuma malu masih rangkaian kegiatan :D

ini tangannya Bidin bukan Aku

Kelima, berkesempatan makaiin sandal, kan bawaannya banyak susah kalo pake sendiri :D

Sedang pakein sandal

Keenam, berkesempatan megangin tangan ketika di Sirawe, kan biar safety :D




Ketujuh, Titanic -titanic an :D kalo ini gak ada alasannya :D



Apalagi ya ? :D

beb itu apa?
itu berudu beb.
berudu apa?
Cinta kita Berudua :D