Senin, 31 Maret 2014

Untuk Seseorang (Dalam Penyesalan)

Ada rasa sedih ketika melihatmu bahagia,
Bukan karena aku tidak ingin kau bahagia,
Melainkan bukan aku yang membahagiakanmu,

Aku menyesal tak mendengarkanmu saat itu,
Mempertahankan sosok lain,
Ketika kau membicarakan hitamnya sosok ini,



Keikhlasan cinta telah membutakan hatiku,
Melihat semua sisinya menjadi putih,
Hingga aku menduakan kamu,

Aku merasakan begitu tenangnya jika bersanding denganmu,
Namun aku tak pernah sadar dengan keberadaan cinta yang mulai tumbuh,
Itulah kebodohanku yang menjadikan kehilanganmu,

Aku memohon maaf tidak dapat menjawab kata hatimu saat itu,
Mementingkan sesuatu yang tak pasti,
Meninggalkan kepastian darimu,

Penyesalan hanyalah penyesalan,
Tak dapat membalikkan keadaan,
Aku hanya dapat berdoa untukmu,

Aku selalu berdoa,
Semoga kau selalu bahagia,
Lebih bahagia jika dibandingkan denganku,

Aku selalu berdoa,
Dan selalu trus berdoa,
Semoga Kebaikanmu terhadapku dibalaskan oleh kebahagiaan,

Tuhan akan mendengarkan dan membalas seluruh kebaikanmu.
Amin

https://soundcloud.com/lukman_hadi_lukito/untuk-seseorang